Jasa Penerjemah Tersumpah Ijazah

Anda ingin melanjutkan kuliah keluar negeri ?
Anda mencari jasa translate ijazah yang cepat dan legal ?

Disini kami menyediakan dan menawarkan apa yang anda butuhkan. Untuk bisa menerjemahkan ijasah Anda harus menggunakan Jasa Penerjemah Tersumpah di Tangerang Selatan.

Yaitu penerjemah yang telah mengikuti dan lulus Ujian Kualifikasi Penerjemah Teks Hukum yang setiap tahun diselenggarakan oleh Lembaga Bahasa Internasional (LBI), Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia. Setelah lulus, penerjemah tersebut diambil sumpahnya oleh Gubernur Jakarta yang sedang menjabat.


Penerjemah Tersumpah

Terdapat stempel resmi dan tanda tangan dari penerjemah tersumpah dan di bagian akhir lembaran hasil terjemahan terdapat pernyataan dari penerjemah tersumpah .

Pembayaran dilakukan DP 50% diawal pengerjaan dengan transfer ke rekening bank. Dan Pelunasan saat dokumen akan dikirimkan. Biaya tersebut belum termasuk ongkos kirim (biaya tergantung alamat pengiriman).

Percayakan translate Ijazah anda dikami.
Percayakan Penerjemah Tersumpah Ijazah Anda di Kami.

Garansi :

Layanan jasa penerjemah tersumpah resmi kami menjamin hasil terjemahan kami dapat dilegalisasi di Departemen Hukum dan HAM, Departemen Luar Negeri, dan kedutaan di Indonesia. Dan kami menjamin kerahasian dokumen anda  100% Aman. Jaminan mengedit ulang secara gratis jika ditemukan isi yang kurang tepat dan tidak ada tambahan biaya lagi.


Prosedur Terjemahan Dokumen 

Dokumen yang akan diterjemahkan silahkan di-scan (berwarna), kemudian lampirkan via email ke : hassby.billingual@gmail.com atau Klik Disini untuk menghubungi kami Via Whatsapp

Setelah itu,  untuk hasilnya akan kami kirim via pos atau jasa  pengiriman yang lain ke alamat rumah anda. Kirim scan hasilnya, kemudian kami lampirkan ke email anda, process cepat, mudah dan sangat terpercaya.

Setelah selesai diterjemahkan dokumen kami kirim ulang melalui email, silahkan Anda bisa cek apakah ada kesalahan penulisan dan jika sudah benar maka akan kami cetak & stempel dokumen Anda. Dan dokumen siap dikirimkan.

Pengiriman dokumen ke tempat tinggal Anda menggunakan jasa pengiriman [PT Pos Indonesia, JNE, TIKI] dari Tangerang Selatan. Dengan waktu pengiriman bergantung jarak tujuan dengan Tangerang Selatan.

Layanan terjemahan dokumen ijasah lain, seperti paspor, notaries, atau dokumen yang bersifat pribadi. Translate yang tergabung di perusahaan kami adalah jasa translate ijasah yang telah diangkat oleh negara sebagai translate yang sah. Oleh karena itu tidak perlu diragukan lagi kualitas, ketepatan dan akurasi hasil terjemahan kami. Jaminan garasi seratus persen jika ada kekeliruan makna atau arti dokumen.

Untuk beberapa kepentingan yang luas, dibutuhkan proses legalitas dokumen. Biasanya dokumen yang perlu yang perlu dilegalitas adalah dokumen formal yang disyaratkan oleh intansi/ lembaga yang berkaitan. Untuk proses legalisasi dibutuhkan dokumen yang telah diterjemahkan ke bahasa tertentu dengan menggunakan translate ijasah, Jasa legalasi yang kami layani adalah legalisasi di kementrian Hukum dan Ham.  Kementrian Luar Negeri  dan kedutaan- kedutaan asing. Selain itu kami juga menerima jasa notaries yang mana untuk beberapa keperluan legelisasi yang dibutuhkan.

Jadi, jika anda membutuhkan jasa translate ijasah dan sebagainya, maka di sini adalah tempat yang paling tepat untuk anda kunjungi.


jika anda sedang membaca blog ini dengan menggunakan HP Android dan tertarik menggunakan jasa kami, silakan klik ikon dibawah ini untuk menghubungi kami.


Sms Me | Call Me | Email Me

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jasa Penerjemah Tersumpah Ijazah"

Posting Komentar