Jasa Legalisasi Dokumen

Jasa Legalisasi Dokumen merupakan layanan untuk membantu pelanggan pengguna jasa terjemahan bahasa di Hassby Bilingual guna memperoleh pengesahan atas semua dokumen-dokumen yang telah diterjemahkan di Hassby Bilingual. Layanan jasa ini merupakan layanan pelengkap dan umumnya, dokumen-dokumen yang memerlukan jasa ini ini seperti akte lahir, ijazah, sertfikat, akte pendirian perusahaan, anggaran dasar, catatan rapat dan sebagainya.

Jenis layanan jasa ini sengaja di sediakan guna mempermudah klien guna memperoleh pengesahan dari instansi-instansi seperti Kedutaan Besar Asing, Departemen Kehakiman dan Luar Negeri RI, Notaris dan lain sebagainya.

Jasa Legalitas Dokumen di BSD, Serpong, Bintaro Kota Tangerang Selatan

Sebagai layanan pelengkap dari layanan jasa penerjemahan dokumen, layanan ini umumnya banyak juga dimanfaatkan oleh pelanggan-pelanggan klien kami yang ingin bekerja atau melanjutkan pendidikannya di sekolah-sekolah di luar negeri. Sebagian datang dari latar belakang individu atau orang yang mewakili perusahaan atau organisasi, yang menginginkan legalisasi/pengesahan atas produk-produk yang dihasilkannya atau juga karena adanya perubahan anggaran dasarnya yang perlu diketahui publik dan sebagainya.

Pada umumnya, dokumen-dokumen resmi yang memerlukan layanan legalisasi dokumen ke DEPLU, DEPKUMHAM, KEDUTAAN, NOTARIS dan sebagainya adalah dokumen-dokumen yang sebelumnya telah diterjemahkan oleh Penerjemah Tersumpah (Sworn Translator). Dan dokumen-dokumen resmi tersebut antara lain adalah sebagai berikut.
  1. Akte Kelahiran
  2. Akte Pernikahan
  3. Kartu Keluarga
  4. Paspor
  5. Transkrip Akademik
  6. Laporan Keuangan
  7. Peraturan Kerja
  8. Anggaran Dasar
  9. Catatan Rapat Direksi
  10. dan lain sebagainya...

Jadi, jika anda berada dikawasan Kota Tangerang Selatan Khususnya Berada di Daerah BSD ity, Serpong, Bintaro, Serpong, dan Muncul anda tidak perlu jauh - jauh mencari Jasa Legalisasi Dokumen. Percayakan Legalisasi Dokumen Anda di Hassby Bilingual. Kami akan dengan senang hati menerima dan menjawab semua pertanyaan Anda seputar layanan jasa legalisasi dokumen ke DEPLU, DEPKUMHAM, KEDUTAAN yang kami sediakan.


jika anda sedang membaca blog ini dengan menggunakan HP Android dan tertarik menggunakan jasa kami, silakan klik ikon dibawah ini untuk menghubungi kami.

Sms Me | Call Me | Email Me

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Jasa Legalisasi Dokumen"

  1. Berapa biaya lehalisasi dokumen atas dokumen yang sudah ada dalam bahasa inggris kami butuh cap dari kantor pak

    BalasHapus