Percetakan Murah Di Tangerang Selatan

Kami bukan yang pertama. Tetapi kami yakin bahwa kami mampu memberikan kepada Anda hasil yang lebih baik. Dengan didukung tenaga yang terampil dan berpengalaman, Hassby Billingual siap memberikan layanan yang berkualitas. Bagi kami, kepuasan pelanggan atas dukungan kami dalam memenuhi kebutuhan cetakan adalah prioritas terpenting.

Hassby Bilingual memberikan pelayanan baru, yaitu PERCETAKAN ONLINE, jadi kalau mau bikin apapun yang berhubungan dengan percetakan bisa datang ke tempat kami, atau konsultasi dengan konsultan konsultan kami untuk membantu anda dalam dunia percetakan, kalau tidak mau repot ke tempat kami bisa kirim file ke kami kemudian kami cetak dan kirim ke tempat anda. Kami juga menyediakan jasa untuk design, jadi kasih kami idenya nanti kami yang akan mencetak ide tersebut menjadi gambar

Apa saja yang bisa dicetak di Hassby Bilingual :

  1. Banner / Spanduk / Umbul Umbul
  2. Kartu nama
  3. Brosur / Flyer
  4. Buku / majalah
  5. Sticker print dan pemasangan di mobil, motor, kaca gedung, dinding dll
  6. Cutting sticker
  7. Poster
  8. Plakat
  9. Undangan ( tidak perlu lama 2-3 hari selesai )
  10. Foto print canvas dan bingkai
  11. Paperbag
  12. Roll Up Banner / X Banner


Hassby Bilingual merupakan partner percetakan One Stop Solution bagi anda. Dengan solusi cetak online yang kami miliki memudahkan anda yang sangat sedikit memiliki waktu luang. Sekarang mencetak tidak harus meninggalkan meja anda. Percayakan pada kami segala urusan percetakan anda.

4 Alasan Cetak Di Hassby Billingual

  1. Harga yang Kompetitif. Tidak diragukan lagi, dalam masalah harga kami adalah leader di segmen percetakan dengan kualitas yang berstandar tinggi. Harga murah yang kami berikan bukanlah dalam rangka promosi. Akan tetapi harga terbaik untuk anda selamanya. Harga murah untuk barang cetakan dari kami tidaklah mengurangi kualitas produk karena kepuasan pelanggan adalah prioritas sekaligus komitmen kami.
  2. Layanan Pick-up & Delivery. Kami antar pesanan di mana pun anda dan ke mana pun anda inginkan*). Semua demi kemudahan untuk anda.
  3. Order by Email. Efisien dan Praktis!!. Kami menyadari pentingnya waktu bagi anda. Karena itu kami melayani pemesanan jarak jauh. Anda bisa memesan cetakan kepada kami hanya dengan email. Komunikasikan semua yang anda perlukan melalui marketing representative kami dan kami akan follow up pesanan anda hingga kami antar ke tempat anda. Semuanya mudah, efisien dan praktis!!
  4. Sistem Pembayaran yang Fleksibel dan Aman. Untuk pelanggan korporasi kami memberikan layanan pembayaran yang fleksibel. Tempo pembayaran bisa diatur sesuai kesepakatan.Semua untuk mendukung Anda dan usaha Anda. Bagi kami, dukungan untuk keberhasilan Anda adalah kesuksesan yang membanggakan. Untuk itu kami siap menjadi vendor setia yang memberikan "assistance" untuk maju dan berkembang bersama.


Dengan didukung teknologi cetak Digital Printing terbaru kami mampu memberikan anda solusi cetak cepat. Bahkan untuk beberapa jenis pekerjaan kami sanggup untuk menyelesaikannya dalam waktu kurang dari 1 hari.

Jadi, percayakan keperluan mencetak anda di Hassby Billingual.

Untuk Informasi Lebih lanjut silakan Hub. 0819-0641-5845 atau jika anda sedang menggunakan HP Android,

Silakan klik ikon dibawah ini untuk menghubungi kami.


Sms Me | Call Me | Email Me

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Percetakan Murah Di Tangerang Selatan"

Posting Komentar